Sabtu, 25 Oktober 2014

Aplikasi Android yang paling populer


Bagi anda yang gemar dengan android kali ini informasi mengenai Aplikasi Android yang paling populer bakalan hadir untuk anda, informasi ini akan dishare sesuai apa yang kita rangkum dan sesuai perkembangan android yang terpopuler saat ini.
Sebenernya banyak sekali yang sangat populer diduni Android, namun disini yang akan kami beri informasikan bahwasannya Aplikasi Android inilah yang sangat populer di dalam google play store. Jadi inilah Daftar Aplikasi andorid yang snagat populer untuk anda penggemar Aplikasi Android.

Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler 2014 – Anda pemiliki perangkat Android? Suatu keuntungan untuk anda karena Android memang memiliki berbagai aplikasi yang di kembangkan oleh para developer hebat seluruh dunia.

Aplikasi Android sendiri tersedia dengan berbagai macam fungsi dan kegunaan, baik itu aplikasi berbayar maupun aplikasi gratis. Dengan banyaknya aplikasi tersebut, pengguna Android dapat mengkustomisasi perangkatnya sesuai dengan selera. Berikut adalah Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaik dan Terpopuler yang banyak diunduh oleh para pengguna Android.

Aplikasi BBM for Android

Facebook For Android

WhatsApp Messenger

Clean Master

Camera 360 Ultimate


Bagi anda yang ingin membaca lebih lanjut tentang diskripsinya bisa langsung menuju ke Aplikasi Android yang paling populer, silahkan baca mengenai deskripsinya masing  masing;

http://www.beritakotametro.co.id/news/read/508/daftar-aplikasi-android-terbaik-dan-terpopuler-di-google-play-store/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar